Hukrim

Polisi Buru Dua Buron Curi Puluhan Motor di Denpasar dan Badung, Ancam Tindak Tegas

 Jumat, 15 September 2023, 06:30 WITA

beritabali/ist/Polisi Buru Dua Buron Curi Puluhan Motor di Denpasar dan Badung, Ancam Tindak Tegas.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Polsek Kuta Selatan memberikan peringatan kepada dua buron kasus curanmor untuk segera menyerahkan diri. Dua pelaku asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yakni Aditya dan Yusril itu kini masih dalam perburuan dan diduga masih bersembunyi di Bali. 

Para pelaku curanmor yang ditangkap sebelumnya berjumlah 4 orang yakni Indra Sugianto (22), Ikhwan alias Bobi (30), Indallah alias Carles (31), dan Syamsudin, 24. 

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Nur Habib Aulia perburuan terhadap dua DPO dibackup oleh Satuan Reskrim Polresta Denpasar. "Ya mereka masih kami buru," bebernya saat dikonfirmasi awak media, pada Kamis 14 Septeember 2023. 

Diterangkannya, kasus curanmor ini menjadi atensi Kapolresta Denpasar Kombespol Bambang Yugo Pamungkas. Di mana, aksi pelaku asal NTB ini telah menggasak puluhan sepeda motor, di daerah Kuta Selatan, Kuta, dan Denpasar Selatan, sejak Juni sampai Agustus 2023. 

Selama periode tiga bulan tersebut, kasus curanmor meningkat. Sehingga, Polisi memberikan ultimatum kepada dua pelaku untuk segera menyerahkan diri. Pihaknya tidak akan segan memberikan tindakan tegas terukur. 

"Kepada kedua DPO agar serahkan diri, jika tidak, kami akan berikan tindakan tegas terukur," tegasnya. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending