Hukrim

Kronologi Dua Anak Diikat Rantai di Tabanan

 Senin, 24 Oktober 2022, 22:53 WITA

beritabali/ist/Kronologi Dua Anak Diikat Rantai di Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Dua anak di Tabanan bernasib malang, orang tua kandungnya tega mengikat mereka dengan rantai dan diikatkan di kusen jendela. 



Kejadian ini terjadi di sebuah rumah di Jalan Walet, Nomor 2, Lingkungan, Banjar Gerang, Pasekan Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan pada Sabtu, (22/10) malam. 

Peristiwa ini diketahui oleh warga yang mendengar teriakan kedua bocah, paling besar usainya 6 tahun dan paling kecil berusia 3 tahun. Pihak kepolisian pun telah menetapkan ibu kandung mereka yakni, Urai Dita Widyastuti, 40 tahun dan pacarnya sekaligus pemilik rumah I Made Sulendra Suryaadmaja, 34 tahun sebagai tersangka. 

Peristiwa ini awalnya diketahui oleh seorang warga bernama Sunardi Wahyu Putra, 60 tahun yang tinggal di Jalan Walet. Pada hari kejadian, sekitar Pukul 19.30 WITA Ia keluar rumah hendak pergi ke Masjid. Keluar dari rumahnya, melihat lampu rumah di nomor 2 dalam keadaan mati bersamaan itu terdengar tangisan dua orang anak dari dalam. 

“Kemudian setelah mendengar tangisan itu saya dibantu oleh seorang warga, Pak Nyoman Sarna melompat ke dalam rumah melewati pagar depan,” ujarnya. 

Sampai di dalam halaman melihat di depan jendela rumah satu anak sekitar umur 6 tahun dalam kondisi telanjang dada dengan hanya menggunakan pampers dalam kondisi leher dan kaki terikat rantai tergembok besi diikatkan ke kusen jendela.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending