Banner Image
Banner Image

News

Waspada, Akun WhatsApp Bupati Jembrana Dibajak

 Kamis, 23 Juni 2022, 02:20 WITA

beritabali/ist/Waspada, Akun WhatsApp Bupati Jembrana Dibajak.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Akun WhatsApp Bupati Jembrana I Nengah Tamba dibajak untuk modus penipuan. Hal ini disampaikannya kepada pihak media saat ditemui di ruang kerja, Rabu (22/6/2022). 

Bupati Tamba mengatakan, akun whatsappnya sepertinya diduga untuk modus penipuan. Ia mewanti-wanti beberapa OPD serta rekan kerja bupati agar tetap waspada dengan nomor dan profil di whatsapp yang menggunakan pprofilnya.

"Bila ada yang menghubungi siapapun itu entah pejabat, ataupun pengusaha yang mengatasnamakan I Nengah Tamba lengkap dengan foto profil dan meminta atau gelagat minta ataupun mengintimidasi, segera laporkan pihak berwajib," tegasnya. 

Tidak hanya dirinya, I Nengah Tamba mengungkap beberapa kalangan OPD Pemkab Jembrana juga mengaku akun WhatsApp-nya dibajak. Ia menegaskan hal ini merupakan penipuan dan bisa dipidanakan secara hukum. 

"Jangan sampai merusak citra para pejabat dan terutama Jembrana yang kondusif. Bahkan menipu sehingga seolah-olah benar dan nyata adanya. Ini harus ditegaskan dan secara undang-undang tentu ada hukum yang menjerat para pelaku," tuturnya

Penulis : bbn/jbr






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending