Hukrim

Viral Keributan Pekerja Proyek dan Warga Lokal di Balangan

 Senin, 19 Februari 2024, 08:32 WITA

beritabali/ist/Viral Keributan Pekerja Proyek dan Warga Lokal di Balangan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Keributan nyaris terjadi antara pemuda Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan warga lokal di Pantai Balangan, Lingkungan Cengiling, Kuta Selatan. 

Peristiwa ini dipicu karena salah paham. Meski demikian, orang-orang yang ribut pada waktu kejadian digiring ke Polsek Kuta Selatan untuk dimintai keterangan. 

Keributan ini terjadi pada Minggu 18 Februari 2024 siang di Jalan Pantai Balangan, Lingkunan Cengiling, Kuta Selatan, Badung. Bahkan, kejadian ini viral di media sosial. Banyak netizen yang mengecam aksi anarkis tersebut. 

Dari video viral yang beredar, sejumlah pemuda asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan penyerangan ke TKP. Para pekerja proyek ini mencegat dan melempari warga lokal dengan batu. 

Sumber mengatakan keributan ini hanya salah paham antar kedua belah pihak. Sehingga para pekerja proyek menyerang warga Lingkungan Cengiling dengan dalih sebagai serangan balasan sekitar pukul 12.30 WITA. 

"Jadi, kedua pihak ini sama-sama menuduh terjadinya penyerangan ke bedeng yang ditempati oleh pekerja dari warga pendatang Sumba," terang sumber. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending