Hukrim

Tukang Perhiasan di Gianyar bawa Kabur Barang Pesanan Pelanggan

 Kamis, 01 Desember 2022, 16:14 WITA

beritabali/ist/Tukang Perhiasan di Gianyar bawa Kabur Barang Pesanan Pelanggan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Unit Reskrim Polsek Sukawati berhasil mengungkap kasus penggelapan perhiasan perak sesuai Laporan Polisi: LPB/32/XI/2022/spkt/ Polsek Sukawati/Polres Gianyar/Polda Bali, Tanggal 29 November 2022. 



Pelaku yang diamankan Dedy Wiratha (38) asal Desa Lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Kejadian berawal dari laporan korban Sugino, warga Desa/Kecamatan Melaya, Jembrana. 

Dia menyerahkan 102 pieces kerajinan perhiasan gelang perak setengah jadi seberat 860 gram kepada pelaku untuk diisi atau dipasang kerang koral. Setelah perhiasan dibawa oleh pelaku, namun tidak kunjung selesai-selesai. 

Sehingga korban mengecek ke gudang tempat pelaku bekerja. Ternyata pada saat itu pelaku sudah tidak ada alias kabur dengan membawa 102 pices perhiasan perak milik korban.

“Korban berusaha menghubungi namun nomor HP sudah tidak aktif sehingga korban tidak mengetahui dimana keberadaan pelaku,” ujar Kapolsek, Kompol Decky.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending