Hukrim

Mabuk, Pemuda di Tabanan Tusuk Paman dan Pukul Kakeknya

 Sabtu, 17 September 2022, 19:49 WITA

beritabali/ist/Mabuk, Pemuda di Tabanan Tusuk Paman dan Pukul Kakeknya.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Seorang pemuda di Banjar Bandung, Desa Pandak Badung, Kecamatan Kediri melakukan penganiayaan pada dua orang keluarganya. 

Pelaku bernama I Made Dwi Aristian Fernanda, 24 tahun melakukan penusukan pada paman dan pemukulan pada kakeknya. Selain itu, korban diketahui saat kejadian sedang dalam kondisi mabuk. 

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian menyebutkan, pada Kamis, (15/9) sekitar Pukul 18.00 WITA pelaku pulang dalam kondisi mabuk. Tidak hanya itu, ia juga bertengkar dengan neneknya karena tidak menjemput kakeknya di tempat kerja. 

Sesaat kemudian kakek pelaku, I Wayan Yuda, 79 tahun berusaha mendamaikan keributan itu, malah ia mendapatkan pukulan dari cucunya hingga luka di pelipis sebelah kiri. Dengan kondisi terluka, korban lari ke tetangga untuk meminta pertolongan. Lantas dibawa ke Rumah Sakit Nyitdah.

Setelah kejadian itu, paman korban atas nama I Made Sumiarta, 59 tahun memberikan nasehat kepada pelaku. Namun, I Made Dwi Aristian Fernanda malah marah dan melawan dengan menggunakan pisau sehingga terjadi perkelahian.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending