Hukrim

3 Pelajar Nekat Memanah Polisi

 Senin, 15 Agustus 2022, 22:10 WITA

bbn/ilustrasi/3 Pelajar Nekat Memanah Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Tiga terduga pelaku pengejaran dan pemanahan terhadap seorang personel Dalmas Sat Samapta Polres Bima, Polda NTB, Bripda MS, berhasil diamankan personel Polsek Monta, Bima. Para pelaku masing-masing inisial AS, MS dan ML masih berstatus pelajar.



Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka dalam keterangan tertulisnya di Mataram, Senin (15/8) mengatakan ketiga pelaku diciduk di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan, di wilayah Desa Sakuru, Kecamatan Monta Kabupaten Bima dan langsung digelandang di Mako Polres Bima.
 
“Saudara AS dan MS alias Tila dan ML diamankan oleh anggota di rumah masing-masing di Desa Sakuru,” kata Iptu Adib Widayaka.

Aksi pengejaran dan pemanahan terhadap Bripda MS itu berlangsung Sabtu (13/8) Pukul 17.50 Wita, di sepanjang jalan lintas mulai dari watasan Desa Sakuru sampai depan Kantor PLN Cabang Monta di Desa Sie.

Kejadian itu berawal saat korban yang merupakan warga Desa Sie Kecamatan Monta ini pergi membeli obat untuk orang tuanya di Desa Tente dengan membonceng teman perempuannya. Sekembalinya menuju rumah, di pertengahan Desa Sakuru dan Desa Tangga, korban dipanggil oleh segerombolan orang.

“Jumlahnya sekitar enam orang," katanya. 


Halaman :