News

Viral Ronaldo dan Bintang Al Nassr Pakai Kursi Kondangan di Liga Saudi

 Senin, 28 Agustus 2023, 20:49 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Viral Ronaldo dan Bintang Al Nassr Pakai Kursi Kondangan di Liga Saudi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Cristiano Ronaldo dan bintang-bintang Al Nassr yang menggunakan 'kursi kondangan' di Liga Pro Arab Saudi viral di media sosial.

Momen Ronaldo dan bintang-bintang Al Nassr yang menggunakan kursi kondangan itu terjadi saat melakoni laga tandang ke markas Al Fateh di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi Sports City pada pekan ketiga Liga Saudi, Sabtu (26/8) dini hari WIB.

Sejumlah netizen mengunggah foto kondisi ruang ganti tim tamu dari Stadion Prince Abdullah bin Jalawi tersebut.

Ruangan itu sama sekali tidak terlihat canggih. Dalam foto itu sejumlah kostum pemain Al Nassr dipersiapkan di sebuah kursi tunggal yang jarang ditemui pada ruang ganti stadion sepak bola modern.

Kursi-kursi itu terlihat berasal dari ruang konferensi pers. Di Indonesia, kursi model tunggal tersebut biasa digunakan untuk acara hajatan atau kondangan.

Dikutip dari Sportsbible, saat ini Liga Pro Arab Saudi tengah jor-joran menggelontorkan dana besar guna mendatangkan pemain-pemain yang pernah bersinar di Eropa.

Pemain-pemain yang masih produktif atau memasuki akhir karier mendapatkan gaji besar di sejumlah klub-klub besar Liga Saudi.

Akan tetapi tetap terjadi ketimpangan dengan klub kecil di liga tersebut. Salah satunya Al Fateh yang tidak mendapatkan dukungan dari pemerintah, bahkan memiliki keuangan yang terbatas kesulitan dalam meningkatkan fasilitas mereka.

Dalam pertandingan itu Al Nassr menang telak 5-0 atas Al Fateh. Cristiano Ronaldo mencetak hattrick, sedangkan dua gol lain dilesakkan Sadio Mane.(sumber: cnnindonesia.com)

Penulis : bbn/net

Editor : Juniar



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending