News

Viral Ronaldo Pakai Gamis Saat Beraktivitas di Arab Saudi

 Selasa, 22 Agustus 2023, 22:03 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Viral Ronaldo Pakai Gamis Saat Beraktivitas di Arab Saudi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Cristiano Ronaldo terlihat makin melebur dengan budaya Arab Saudi, salah satu momen itu terlihat saat Ronaldo memakai gamis untuk beraktivitas sehari-hari.

Ronaldo tiba di Arab Saudi dan bergabung dengan Al Nassr pada Januari 2023. Pada awalnya, masalah adaptasi terhadap perbedaan budaya sempat disebut jadi salah satu kendala yang bakal dihadapi oleh Ronaldo dan keluarga.

Namun sejauh ini Ronaldo terlihat menikmati momen kariernya di Arab Saudi. Salah satu video viral terkini memperlihatkan Ronaldo sudah mulai melebur dengan cara warga setempat berpakaian.

Dalam video yang viral di media sosial, Ronaldo terlihat mengenakan gamis saat turun dari mobil. Netizen pun riuh mengomentari video tersebut.

"Jadi, kalian harus membeli itu karena hal tersebut bakal jadi fashionable," ucap seorang netizen.

"Terlihat seperti Pangeran Arab," kata netizen lainnya.

Netizen lain juga menyebut kehadiran Ronaldo di Liga Arab Saudi turut mengubah cara pandangnya terhadap negara Timur Tengah tersebut.

"Tempat ini terlihat sangat keren, sangat berbeda. Cristiano membuat saya melihat Timur Tengah dengan cara pandang yang berbeda. Sangat antusias untuk berkunjung ke sana," ujar netizen tersebut.

Ronaldo baru saja sukses mengantar Al Nassr memenangkan Liga Champions Arab. Namun sayangnya, begitu Saudi Pro League dimulai, Al Nassr mendapat start buruk.

Al Nassr kalah di dua laga awal sehingga saat ini belum mengantongi poin.(sumber: cnnindonesia.com)

Penulis : bbn/net

Editor : Juniar



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending