News

Puri Saraswati Tak Perpanjang Masalah Bule Bugil saat Pentas Tari, Sering Bikin Ulah di Penginapan

 Sabtu, 27 Mei 2023, 02:29 WITA

beritabali/ist/Puri Saraswati Tak Perpanjang Masalah Bule Bugil saat Pentas Tari, Sering Bikin Ulah di Penginapan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Insiden bule Jerman, Tuschinski Darja yang nekat bugil saat pertunjukan menari di Puri Saraswati ditanggapi oleh pemilik Puri, Tjokorda Ngurah Suyadnya alias Cok Wah. Pihak Puri mengaku tidak akan membawa persoalan ini ke ranah hukum atau ranah apapun.

“Kami tidak melanjutkan ke proses hukum. Karena situasi dan kondisinya seperti itu,” ujar Cok Wah. Cok Wah yakin, bule itu bukan sengaja berbuat tak senonoh di hadapan umum, saat pertunjukan menari. 

“Kita semua pasti tak berharap seperti itu. Kan dilakukan di luar kesadaran dia (WNA). Karena depresi atau bagaimana. Saya pun yakin, kalau dia tidak sakit, dia tidak akan melakukan hal demikian,” jelasnya.

Akan tetapi, selaku pengelola, pihaknya berjanji akan lebih ketat mengawasi penonton. “Kami lebih selektif, serta meningkatkan penjagaan. Berpuluh tahun pementasan itu berlangsung, baru kali ini terjadi hal seperti itu. Harus kita jadikan bahan evaluasi,” terangnya.

Sementara itu, bule Jerman itu kini sudah dirawat di RSJ Bangli. Ulah bule Jerman itu cukup unik. Sebab, dia cek in pada 17 Mei dan check out pada 22 Mei. Pihak bungalow tempat menginap berbaik hati mengantar bule itu ke bandara Ngurah Rai. Ternyata dia malah balik lagi ke bungalow.

Di bungalow, Tuschinski rupanya sering telanjang dan jalan-jalan di halaman bungalow. Selain itu, dia juga menginap dari penginapan satu ke lainnya. Diduga dia kehabisan bekal.

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending