News

Petinggi Bali United Gercep Temui Mezut Ozil, Ini yang Dibahas

 Sabtu, 28 Mei 2022, 10:10 WITA

bbn/dok Bali United/Petinggi Bali United Gercep Temui Mezut Ozil, Ini yang Dibahas.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri bersama Piter Tanuri dan beberapa perwakilan Direktur Bali United gerak cepat merespons pemain sepak bola dunia asal Jerman, Mezut Ozil yang ingin bergabung dengan tim besutannya itu.

Hari Jumat (27/5) pagi mereka langsung ke Jakarta bertemu dengan pemain juara Piala Dunia 2014 itu. Belum dipastikan secara jelas pembahasan apa yang menjadi perbincangan para petinggi klub dengan mantan pemain Arsenal tersebut.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra turut berkomentar akan situasi ini. Pelatih asal Brasil ini menyambut baik kehadiran mantan pemain Real Madrid tersebut ke Indonesia. 

Bahkan keinginannya berkarier di Indonesia dan ingin bergabung bersama Serdadu Tridatu merupakan kabar baik karena Bali United sangat dikenal secara mendunia.

“Saya pikir bagus pemain bintang bisa datang ke Indonesia dan berikan masukan untuk perkembangan sepak bola di sini agar lebih maju. Soal dia ingin bergabung dengan tim Bali United, saya pikir kontraknya masih dengan tim Fenerbahce di Turki,” jelas Coach Teco.

“Tapi bagi saya ini bagus, dia sebut tim Bali United ketika ingin bermain di Indonesia. Artinya tim ini mulai dikenal luas bukan hanya pulau Bali tapi juga klub yang ada di Bali dan dikenal oleh orang luar negeri,” tambah pelatih pengoleksi tiga trofi Liga 1 ini.  

Sementara itu, kuota pemain asing untuk Bali United sejauh ini sudah komplit dimana ada nama Eber Bessa, Privat Mbarga, Willian Pacheco dan Brwa Nouri. 

Keempat pemain ini pula yang menghantarkan Serdadu Tridatu kembali merengkuh trofi Liga 1 musim 2021/2022 lalu. Namun, masa depan sepak bola tidak ada yang mengetahui, mungkin saja pada waktu mendatang, pemain sekelas Mezut Ozil akan berseragam tim kebanggaan masyarakat pulau dewata ini. 

Penulis : bbn/net






Trending