News

Brimob dan Istri Jadi Korban Pengeroyokan Sekeluarga

 Selasa, 24 Mei 2022, 21:35 WITA

beritabali/ist/Brimob dan Istri Jadi Korban Pengeroyokan Sekeluarga.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Seorang anggota polisi Satuan Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Polda NTB Dompu, Briptu Ari Lajuardi, dan istrinya menjadi korban pengeroyokan tiga orang pria pada Minggu (22/5) malam.

Kapolres Dompu, Iwan Hidayat mengatakan, pengeroyokan terhadap anggota Brimob Dompu tersebut terjadi di kos-kosan korban, di Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu.

Briptu Ari mengalami luka bacok pada bagian kaki usai melawan ketiga pelaku. Kini korban bersama istrinya telah dilarikan Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

"Korbannya anggota Brimob Kompi Dompu dan istrinya. Sudah dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram," kata Kapolres Dompu, Selasa (24/5). 

Sebelum peristiwa pengeroyokan itu terjadi, korban melerai salah satu tersangka yang sedang cekcok dengan seorang pemuda. Dalam peristiwa itu, korban sempat menampar tersangka dengan niat ingin mendinginkan suasana.

Namun, tersangka tersebut merasa tidak terima dan melaporkannya kepada sang ayah, hingga terjadilah aksi pengeroyokan itu.

"Tersangka tidak terima, lalu akhirnya melapor ke ayahnya. Tak lama dia datang bersama ayah dan kakaknya, lalu mengeroyok di dalam kamar kos," jelas Iwan. 

Peristiwa yang terjadi pada Minggu malam itu, juga melukai istri Briptu Ari Lajuardi yang tengah hamil delapan bulan. Karena membela suaminya, ia yang tengah hamil besar ditendang oleh pelaku.


Halaman :





Trending