News

Wakil PM Australia Beri Selamat langsung ke Prabowo, Sudah Berharap Bisa Kerja Sama

 Sabtu, 24 Februari 2024, 11:03 WITA

bbn/suara.com/Wakil PM Australia Beri Selamat langsung ke Prabowo, Sudah Berharap Bisa Kerja Sama.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Prabowo Subianto secara langsung mendapat ucapan selamat dari Wakil Perdana Menteri Australia sekaligus Menteri Pertahanan Australia, The Honorable Ricard Marles MP atas keunggulan sementara dalam pemilihan presiden 2024.

Ucapan selamat itu disampaikan Marles di hadapan Prabowo saat bertemu di Kementerian Pertahanan. Secara pribadi, Marles menyampaikan kegembiraan dirinya bisa bertemu dengan Prabowo secara langsung.

"Dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Anda menjadi presiden Indonesia berikutnya," kata Marles kepada Prabowo, Jumat (23/2/2024).

Marles sekaligus menyampaikam terima kasih atas penerimaan Prabowo terkait kunjungan Marles ke Indonesia. Diketahui keduanya melangsungkan pertemuan tertutup.

Salah satu pembahasannya ialah mengenai rencana kerja sama pertahanan dan bidang-bidang lain antara Indonesia dan Australia.

Baca juga:
Prabowo Terima Ucapan Selamat dari MBZ, Disapa 'My Brother'">Prabowo Terima Ucapan Selamat dari MBZ, Disapa 'My Brother'

Sebelumnya, Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese mengucapkan selamat kepada capres nomor urut 2 Prabowo Subianto yang unggul di pilpres 2024 dalam hasil perhitungan sementara.

Hal itu diungkapkannya di unggahan Albanese, di akun X pribadinya @AlboMP, Selasa (15/2/2024).


Halaman :





Tonton Juga :





Trending