News

TikToker Ditangkap Usai Sebut Pawai MTQ Mirip Topeng Monyet

 Senin, 06 Maret 2023, 07:53 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/TikToker Ditangkap Usai Sebut Pawai MTQ Mirip Topeng Monyet

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang TikToker bernama Fahrozi Anggina Harahap warga Jalan Imam Bonjol Gg Alim, Kota Padangsidimpuan, Sumut ditangkap dan harus berurusan dengan polisi. Pasalnya remaja berusia 20 tahun ini menghina pawai MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) mirip topeng monyet Thailand.

Kejadian berawal saat Fahrozi melakukan siaran langsung TikTok di akun @ROZIPOPO.HRP. Ia merekam pawai MTQ di Kota Padangsidimpuan melalui kamera ponselnya.

Saat itu ia seolah-olah mengaku sedang berada di Thailand. Namun, Fahrozi malah menyebut rombongan pawai MTQ tersebut mirip aksi topeng monyet di Thailand.

"Aku enggak sengaja tadi jalan-jalan ke Thailand ini aku nonton topeng monyet tuh," kata Fahrozi.

Tak hanya itu, Fahrozi mengatakan jika pawai 'topeng monyet' tersebut ramai penonton. Fahrozi merekam pawai MTQ itu untuk mendapatkan hadiah dari penonton siaran langsung TikTok nya.

"Wah lucu banget kan di Thailand ada ada topeng monyet, wah ramai banget yang nonton ayo buruan join live aku sekarang," ucapnya.

Bukan hadiah yang didapatkan, tingkah Fahrozi langsung menuai cibiran. Bahkan orang tua dari rombongan remaja pawai MTQ yang mengetahui hinaan tersebut merasa tersinggung.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending