News

Oknum Paspampres Diduga Perkosa Prajurit Wanita Saat KTT G20 Bali, Begini Kronologinya

 Jumat, 02 Desember 2022, 19:31 WITA

bbn/ilustrasi/Oknum Paspampres Diduga Perkosa Prajurit Wanita Saat KTT G20 Bali, Begini Kronologinya.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang perwira Paspampres berpangkat Mayor terancam dipecat lantaran dugaan memperkosa seorang prajurit wanita dari Divif 3 Kostrad, Letda Caj (K) GER di sebuah hotel di Bali. 



Pelaku adalah Mayor Infanteri BF yan kini ditahan di Mako Paspampres, Jakarta untuk menjalani proses hukum. Kejadian ini pun sudah diketahui oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Dia menginstruksikan tindakan tegas diantaranya pecat dan proses hukum.

Adapun kronologi kejadian pemerkosaan ini bermula saat Mayor Infanteri BF dan GER berangkat ke Bali untuk menjalani tugas pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Tepat pada Selasa (15/11/2022) malam, korban tengah berada di kamar hotel di kawasan Jimbaran, Bali lantaran merasakan tidak enak badan. Namun ketika beristirahat, Letda Caj (K) GER mendengar bel kamarnya berbunyi. GER tetap mencoba untuk membuka pintu meski merasa tidak enak badan.

Kala itu GER mendapati Mayor Infanteri BF sudah berada di hadapannya.

"Ada perlu apa?," tanya Letda Caj GER kepada Mayor Infanteri BF kala itu.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.