News

Mang Bole Kembali ke Bawaslu Jembrana, Bawa Bukti Kecurangan Caleg Pekutatan

 Sabtu, 24 Februari 2024, 09:36 WITA

beritabali/ist/Mang Bole Kembali ke Bawaslu Jembrana, Bawa Bukti Kecurangan Caleg Pekutatan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrat untuk Dapil 3 (Pekutatan), I Komang Suartika yang kerap dipanggil Mang Bole kembali mendatangi Bawaslu Jembrana

Kedatangan kali ini, Mang Bole membawa 2 kuasa hukumnya beserta 2 orang saksi dan juga membawa barang bukti berupa rekaman suara.

Tim Kuasa Hukum pelapor, Supriono, saat dikonfirmasi usai melapor mengatakan bahwa pihaknya kembali datang ke Bawaslu untuk menjawab surat dari Bawaslu sebelumnya yang belum memenuhi syarat. 

“Surat tersebut sudah kami komplitkan, dan hari ini kami datang membawa saksi kunci dan juga rekaman dari terlapor terkait kecurangan pemilu legislatif,” terangnya.

Supriono juga mengakui bahwa surat yang sebelumnya diajukan belum memenuhi syarat, namun sudah dikomplitkan. 

“Kedatangan kami hari ini juga untuk melengkapi surat tersebut, sekalian kami juga menambahkan saksi dan barang bukti baru dalam laporan tersebut. Hari ini juga kami akan lengkapi dengan data-data yang sesuai apa yang menjadi persyaratan,” jelasnya.

Disinggung terkait identitas terlapor yang dilaporkan ke Bawaslu dengan dugaan kecurangan pemilu legislatif, Supriono menyatakan bahwa pihak terlapor merupakan salah satu caleg di Dapil Pekutatan. Sesuai isi rekaman dan 2 orang saksi yang dimintai bantuan oleh pihak calon terlapor. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending