News

Geger Anak Gorok Leher Ayah Kandung Hingga Tewas

 Jumat, 02 April 2021, 06:00 WITA

beritabali.com/ist/Geger Anak Gorok Leher Ayah Kandung Hingga Tewas

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Belum diketahui apa yang melatarbelakangi warga Kabupaten Cianjur berinisial AS (21) tega menggorok leher ayah kandungnya sendiri hingga tewas.

AS merupakan warga Kampung Sayangkak, RT 02, RW 05, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Ia membuat geger warga Cianjur setelah membunuh ayahnya sendiri, Rudi pada Kamis (1/4/2021).

Panit I Reskrim Polsek Cugenang Iptu S Darsono membenarkan adanya peristiwa pembunuhan seorang ayah yang diduga dilakukan anaknya sendiri.

"Benar ada peristiwa pembunuhan, kami sudah tangani, saat ini masih melakukan pendalaman,” ujar Darsono kepada wartawan saat ditemui di Ruang Forensik RSUD Sayang Cianjur, Kamis (1/4/2021).

Darsono mengungkapkan, korban bernama Rudi (50) yang merupakan ayah dari AS (21), terduga pelaku pembunuhan. Menurutnya, kondisi korban sangat mengenaskan karena lehernya hampir putus karena gorokan benda tajam.

“Korban saat ini akan segera dilakukan autopsi, lehernya hampir putus karena digorok,” ujarnya.

Mengenai penyebabnya, Darsono mengatakan, belum bisa menyimpulkan karena masih dalam penyelidikan. “Hanya saja, informasi sementara yang kami terima, pelaku yang merupakan anak korban mengalami ganguan jiwa,” jelasnya.

Mengenai pelaku, Darsono menegaskan, saat ini sudah diamankan di Mapolsek Cugenang untuk dimintai keterangan. “Ada di Mapolsek,” kata dia.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.