Seksologi

Ternyata Pria Ingin Disentuh di Area Ini, Perempuan Wajib Tahu

 Rabu, 19 Juni 2024, 12:37 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ternyata Pria Ingin Disentuh di Area Ini, Perempuan Wajib Tahu

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Di ranjang, pria bukan sepenuhnya pemilik permainan. Perempuan perlu tahu bahwa pria juga ingin disentuh terutama di area-area tertentu.

Pria dianggap sebagai pihak inisiator dalam permainan seks. Tanpa sadar wanita jadi pihak yang selalu menunggu manuver-manuver seperti apa yang bakal dilancarkan pasangan.

Padahal, pria juga ingin wanita menginisiasi gestur atau sentuhan-sentuhan bermakna di ranjang. Buat wanita, area-area berikut patut jadi perhatian dan perlu sentuhan lebih intens.

1. Belakang leher
Bagian belakang leher adalah area yang sangat sensitif. Saat berciuman, coba sentuh area ini ketimbang memeluk pinggang.

Anda pun bisa memulai permainan dengan pijatan bahu yang menenangkan, kemudian berikan kejutan dengan kecupan di belakang leher. Percayalah, ini membuatnya 'gila'.

2. Bagian belakang telinga
Eksplorasi area wajah sering berhenti di bibir alias 'game over'. Setelah itu, area wajah dan kepala jadi terlupakan.

Kali ini, coba lebih banyak eksplorasi area telinga dan berikan rangsangan di bagian belakangnya. Melansir dari Times of India, Anda bisa membisikkan sesuatu yang 'nakal', sentuh dengan lidah atau cium dan tarik sedikit telinganya.

3. Paha dalam
Paha dalam adalah salah satu area yang paling sering dilewatkan. Sentuhan lembut meski sebentar bisa memicu hasil menakjubkan. Ingin lebih panas? Coba berikan ciuman dan sedikit jilatan.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending