News

Jasad Ditemukan Tersangkut di Sungai, Diduga Terpeleset Saat Cuci Kolam

 Kamis, 24 November 2022, 03:24 WITA

beritabali/ist/Jasad Ditemukan Tersangkut di Sungai, Diduga Terpeleset Saat Cuci Kolam.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Warga yang berada di Subak Celuk, Jalan Giri Sari, Banjar Buruan, Desa Buruan Kecamatan Blahbatuh, dibuat geger. Selasa sore (22/11) pukul 16.00 WITA, korban Sapoan Hadi (45) ditemukan meninggal dunia tersangkut di aliran sungai.

Awalnya korban terlihat di dalam sungai oleh pemilik warung, Nyoman Ani. Kejadian itu langsung dilaporkan kepada Kelian Banjar. Selanjutnya, dilaporkan kembali kepada kepolisian Polsek Blahbatuh.

Petugas polisi melakukan olah TKP penemuan mayat serta menghubungi PMI Gianyar. Jenazah warga Banjar Margasengkala itu kemudian diangkut ke mobil ambulans menuju RS Sanjiwani Gianyar.

Adapun kondisi mayat korban saat ditemukan, tidak menggunakan baju dan hanya menggunakan celana pendek warna abu-abu. Posisi mayat tengkurep kepala menghadap ke timur dengan kondisi luka memar, luka di pipis kiri dan benjol kepala.

Kapolsek Blahbatuh, Kompol Made Tama membenarkan kejadian itu. “Dugaan awal korban  terpleset pada saat membersihkan kolam miliknya di pinggir sungai  dan diduga korban meninggal terbawa arus sungai pada saat hujan serta kondisi arus sungai deras,” tutupnya. 

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending