News

Viral Wanita Pamer Punya Hobi Mengoleksi Parfum

 Jumat, 28 Januari 2022, 12:50 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Pamer Punya Hobi Mengoleksi Parfum

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Parfum merupakan salah satu barang yang digemari baik oleh beritabali.com/tag/wanita">wanita maupun pria. Bahkan, beberapa orang bisa merasa lebih percaya diri saat menggunakan beritabali.com/tag/parfum">parfum.

Belum lama ini, seorang beritabali.com/tag/wanita">wanita menjadi viral setelah membagikan beritabali.com/index.php/tag/koleksi">koleksi beritabali.com/tag/parfum">parfum miliknya. Wanita tersebut sampai punya rak khusus beritabali.com/tag/parfum">parfum.

Wanita bernama Monika Cioch itu viral setelah mengunggah video dirinya saat beres-beres beritabali.com/tag/parfum">parfum ke TikTok. Lewat unggahannya, Monika mengakui bahwa ia memang terobsesi pada beritabali.com/tag/parfum">parfum. 

Monika bahkan punya rak bertingkat lima yang dibuat khusus untuk koleksinya. Dalam video tersebut, Monika tampak menata ulang puluhan botol beritabali.com/tag/parfum">parfum miliknya di atas rak.

"Orang-orang berpikir aku terobsesi dengan ini. Tapi aku baik-baik saja dengannya. Aku memang terobsesi dengannya," ungkap video tersebut.

Monika pun menjelaskan alasannya punya rak khusus untuk beritabali.com/tag/parfum">parfum. Hal ini ia lakukan agar beritabali.com/tag/parfum">parfum lebih awet. Menurut Monika, beritabali.com/tag/parfum">parfum memang perlu disimpan di ruangan yang jauh dari paparan sinar matahari agar lebih awet.


Halaman :





Trending