Ekbis

Tambah Pundi-Pundi PAD Selain dari PHR, Ini Usulan DPRD Badung

 Rabu, 13 Oktober 2021, 14:30 WITA

beritabali/ist/Tambah Pundi-Pundi PAD Selain dari PHR, Ini Usulan DPRD Badung.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Dalam upaya menambah beritabali.com/tag/pundi-pundi-PAD">beritabali.com/tag/pundi-pundi-PAD">pundi-pundi PAD di luar sumber-sumber pendapatan lain di luar pajak hotel dan restoran atau PHR, beritabali.com/tag/Pemkab-Badung">Pemkab Badung diminta mebentuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMDa). 

Ketua Pansus Penyelenggaraan Penanaman Modal DPRD Kabupaten Badung, I Gusti Ngurah Sudiarsa mengatakan BUMDa nantinya diharapkan akan mampu menampung para pelaku UMKM. Selain itu Pemda juga dapat berinvestasi dalam menjalin kerjasama-kerjasama dengan para Petani maupun UMKM khususnya dalam kaitan penyedian bahan baku di Badung.

"Ya, saling bersinergi atau saling mendukung sehingga investasi daerah tidak sampai memakan investasi yang telah dijalani atau dilakukan oleh kelompok-kelompok masyarakat Badung khususnya," jelasnya, Selasa (12/10) di Badung.

Selain itu menurutnya, perlu juga diperhatikan berkaitan dengan beritabali.com/tag/iklim-investasi">iklim investasi serta kepastian hukum dalam beritabali.com/read/2021/02/23/202102230025/pegadaian-ajak-masyarakat-berinvestasi-emas-sejak-dini">berinvestasi agar tidak adalagi bentuk gangguan lain maupun adanya tambahan lain lagi.


Halaman :





Trending