Wisata

Resort di Ubud Ini Tawarkan Sensasi Kesehatan dan Kebugaran

 Sabtu, 21 Mei 2022, 17:20 WITA

beritabali/ist/Resort di Ubud Ini Tawarkan Sensasi Kesehatan dan Kebugaran.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Sebuah resort kesehatan dan kebugaran paling mewah dibuka di Ubud, Bali.

Pembangunannya telah berlangsung sejak Juli 2021 sembari menunggu masa cuti di Bali untuk mewujudkan mahakarya jenius yang dirancang oleh Ida Bagus Oka Genijaya.

Dia adalah salah satu desainer arsitektur Indonesia yang disegani dan pengusaha Bali terkemuka yang berbasis di Mas, Ubud.

Pendirinya, Russell Simmons adalah seorang yogi dan pemuja meditasi dan juga seorang vegan yang solid yang berpraktisi selama lebih dari 25 tahun mendapat inspirasi dari resor di salah satu sesi meditasinya.

Gdas yang merupakan kepanjangan Govinda Das memiliki arti hamba Tuhan Govinda.  Simmons menambahkan bahwa lokasi tersebut juga akan digunakan sebagai sekolah ilmu yoga dimana master yogi mengajar dan mengesahkan guru yoga untuk meringankan penderitaan orang lain. 

Gdas Bali Resort kesehatan dan kebugaran dibangun oleh, dan untuk mereka yang ingin merasakan pengalaman keajaiban kota obat, Ubud, Bali. 

Terletak di pusat kota Mas, Desa Kumbuh, kampung halaman seniman ukiran kayu, Gdas Bali menghadap ke hamparan sawah yang menenangkan dan hanya 5 menit berkendara ke pusat budaya dan seni Ubud yang berkembang pesat.

Gdas Bali adalah tempat untuk mengoptimalkan, meremajakan, dan merekayasa ulang kebiasaan dan pilihan gaya hidup, pengalaman wisata berbasis kesehatan bagi mereka yang siap lihat ke dalam dan fokus pada energi positif yang ditawarkan pulau ini.

Penulis : bbn/rls