News

Otoritas Kesehatan Desak Presiden Tarik Ucapan "Maniak Vaksin"

 Senin, 10 Januari 2022, 08:15 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Otoritas Kesehatan Desak Presiden Tarik Ucapan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Kepala Anvisa, regulator kesehatan Brasil, telah meminta Presiden Jair Bolsonaro, yang skeptis terhadap beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/vaksin">vaksin">beritabali.com/tag/vaksin">vaksin, untuk menarik kembali pernyataannya yang mengkritik badan tersebut karena mengizinkan beritabali.com/tag/vaksin">vaksinasi anak-anak dalam memerangi Covid-19. Dalam sebuah surat kepada Bolsonaro yang dipublikasikan Sabtu (8/1) malam, pensiunan laksamana pertama Antonio Barra Torres meminta presiden itu untuk mendukung pernyataannya bahwa ada "kepentingan" yang tak dibeberkan ke publik di balik keputusan beritabali.com/tag/vaksin">vaksin atau menarik kembali kata-katanya.

Bolsonaro mengkritik Anvisa pada Kamis karena menyetujui penggunaan beritabali.com/tag/vaksin">vaksin pediatrik buatan Pfizer Inc untuk anak-anak berusia 5-11 tahun, dengan mengatakan bahwa dia belum pernah mendengar tentang anak-anak yang meninggal karena Covid-19.

"Ada apa di balik ini? Apa kepentingan para maniak beritabali.com/tag/vaksin">vaksin?" Bolsonaro menyatakan dalam sebuah wawancara radio.

Bolsonaro, seorang pemimpin sayap kanan yang membual tentang dirinya sendiri yang tidak diberitabali.com/tag/vaksin">vaksin dan secara konsisten meragukan kemanjuran dan keamanan beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/vaksin">vaksin-virus-corona">beritabali.com/tag/vaksin">vaksin virus corona, mengatakan bahwa suntikan itu dapat memiliki efek samping pada anak-anak. Tapi Bolsonaro tidak memberikan bukti.


Halaman :





Trending