News

Apple Disebut Bawa Fitur Premium di Kamera Selfie iPhone 14

 Rabu, 15 Juni 2022, 05:35 WITA

bbn/Suara.com/Apple Disebut Bawa Fitur Premium di Kamera Selfie iPhone 14

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Analis Apple Ming-Chi Kuo memprediksi kalau Apple bakal memberikan fitur premium terbaru di kamera depan iPhone 14. Melansir GSM Arena, Selasa (14/6/2022), kamera selfie iPhone 14 disebut membawa fitur Auto Focus (FF).

Fitur ini akan menggantikan Fixed Focus (FF) untuk pertama kalinya dalam sejarah Apple. Kamera selfie iPhone 14 juga akan tiba dengan lensa 6P dan aperture f/1.9 yang membuat foto lebih cerah.

Fungsi Autofocus ini akan memberikan hasil terbaik di kamera depan. Alasannya, saat ini banyak pengguna yang mengandalkan kamera tersebut untuk video call ataupun sekadar membuat konten di media sosial.

Disebutkan kalau pemasok utama lensa selfie adalah Genius. Sementara CCM (CMOS camera module) akan diproduksi oleh LG Innotek dan Cowell. Kuo menyebutkan kalau sensor kamera iPhone 14 masih menggunakan produk buatan Sony.

Namun, tidak ada informasi apakah lensa itu masih tetap sama dari kamera 12MP yang saat ini tersedia.

Kendati demikian, menghadirkan lensa yang ditingkatkan dan mode auto-focus tetap menjadi peningkatan besar yang dihadirkan Apple. Seperti diketahui, Apple diyakini meluncurkan seri iPhone 14 pada September mendatang.

Seri itu akan mencakup iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. (Sumber: Suara.com)

Penulis : bbn/net






Tonton Juga :





Trending