Hukrim

Usai LPD dan Kantor Desa Dibobol, Pencuri Sikat Tas Pedagang di Pasar Bugbug dan Abang

 Senin, 08 April 2024, 18:36 WITA

bbn/ilustrasi/Usai LPD dan Kantor Desa Dibobol, Pencuri Sikat Tas Pedagang di Pasar Bugbug dan Abang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Maraknya kasus pencurian yang terjadi di wilayah Kabupaten Karangasem belakangan ini cukup meresahkan masyarakat. 

Belum lama kasus pencurian terjadi di salah satu Kantor Desa hingga LPD di Karangasem, kini kasus pencurian kembali terjadi bahkan di dua lokasi sekaligus. 

Kali ini pencuri menyasar dua pasar di Karangasem, satu kasus di Pasar Bugbug dan satu kasus lainnya di Pasar Abang. Modus pencurian dikedua lokasi tersebut terbilang hampir sama, dimana pencuri berhasil membawa kabur tas milik pedagang yang didalamnya berisi sejumlah barang berharga seperti uang tunai hingga Hp. 

Kasi Humas Polres Karangasem Iptu I Gede Sukadana dikonfirmasi wartawan, Senin (8/4/2024) membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar, kejadiannya hari Minggu (7/4/2024). Ada dua pedagang yang menjadi korban, satu pedagang di Pasar Bugbug dan satu pedagang di Pasar Abang, Kecamatan Abang, Karangasem," kata Sukadana. 

Dari rekaman CCTV di Pasar Bugbug, aksi terduga pelaku yang merupakan seorang perempuan mulanya menghampiri salah seorang pedagang Ni Luh Kembang sedang  melayani pembeli. Di tengah kerumunam pembeli, terduga pelaku seperti berpura-pura belanja sebelum akhirnya masuk ke tempat jualan korban lewat belakang.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending