Hukrim

Pencari Burung Temukan Mayat Tergantung di Pohon

 Selasa, 15 November 2022, 23:22 WITA

beritabali/ist/Pencari Burung Temukan Mayat Tergantung di Pohon.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

H (30 tahun), pria dari4 Lingkungan Gerung Butun Timur, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram ditemukan warga tergantung di pohon Lamtoro, Sabtu (12/11) malam, sekitar pukul 23.00 WITA.

H yang baru dua bulan pulang merantau dari Kalimantan dan diduga mengalami stres ditemukan oleh warga yang berniat mencari burung. 

“Kejadiannya itu di Jalan Sandubaya, kompleks pergudangan Pegadaian Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram,” terang Kapolsek Sandubaya Kompol Nasrullah, Senin (14/11).

Sejak dua bulan pulang merantau dari Kalimantan, korban diduga mengalami stres, korban juga diduga sering berhalusinasi dan berbicara sendiri.

“Semenjak balik kerja dari Kalimantan korban mulai stres dan depresi, setiap hari keluar jalan keliling tanpa tujuan,” ungkap Kapolsek Nasrullah.

Penemuan mayat ini berawal dari warga berinisial BMR dan saksi DS sedang mencari burung di sekitar tempat kejadian. Pada saat saksi menyenter ke atas pohon untuk melihat burung yang akan dibidik, tiba-tiba saksi melihat seseorang dengan posisi tergantung dengan tali.


Halaman :









Trending