Banner Image
Banner Image

News

Usai Konsumsi Miras dan Obat Kuat, WNA Sri Lanka Tewas di Hotel Kuta

 Sabtu, 02 Desember 2023, 01:20 WITA

beritabali/ist/Usai Konsumsi Miras dan Obat Kuat, WNA Sri Lanka Tewas di Hotel Kuta.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Usai mengonsumsi minuman keras dan obat kuat, warga negara asing atau WNA asal Sri Lanka, Kandiah Sadasivam Shantha Kumar (36) ditemukan tewas di Stark Boutique Hotel & Spa, Jalan Kartika Plaza Nomor 20, Kuta, Badung, pada Kamis 30 November 2023 sore hari. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menerangkan, Shantha menginap di hotel tersebut mulai 28 November 2023 sampai 2 Desember 2023. Ia menginap bersama teman laki-laki Chamin Lasitha Nishshanka Hitihami Mudiyanselage (33). 

Dijelaskannya, sebelum kejadian Shantha meneguk minum miras di dalam kamar bersama Chamin dan satu orang lainnya pada dini hari. Dalam penjelasanya, korban mengaku kepada temannya bahwa sudah mengonsumsi enam butir obat Vira (obat kejantanan). 

Selanjutnya, korban mengajak temannya keluar. Namun, Chamin menolak dan memilih tidur lebih dulu sekitar pukul 04.00. Saksi yang juga berkebangsaan Sri Lanka itu lantas terbangun sekitar pukuk 18.30 WITA. 

"Saksi melihat korban masih tidur di atas kasur dengan posisi tengkurap. Namun, ketika saksi berusaha membangunkan korban tidak merespons. Sehingga, minta tolong ke resepsionis untuk memanggilkan dokter," ujarnya. 

Korban di bawa ke Klinik Bhakti Vedanta Medical (depan hote Stark) namun dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal kurang lebih sekitar 10 jam sebelumnya. Personel Polsek Kuta dan Tim Identifikasi Polresta Denpasar melakukan pemeriksaan jenazah didapati hidung dan mulut korban mengeluarkan busa, lidah tergigit dan menjulur keluar.


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending