News

Polisi Gagalkan Peredaran Ribuan Pil Yaba Narkotika Baru Asal Thailand

 Kamis, 01 Desember 2022, 13:46 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Polisi Gagalkan Peredaran Ribuan Pil Yaba Narkotika Baru Asal Thailand

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Kepolisian Daerah Sumatera Selatan berhasil menggagalkan peredaran narkotika baru jenis Yaba yang berasal dari Thailand. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Inspektur Jendral Polisi Albertus Rachmad Wibowo mengatakan narkoba berbentuk pil itu merupakan jenis narkoba golongan satu.

Barang haram yang berasal dari Negeri Gajah Putih itu dikenal sangat berbahaya bila digunakan pada tubuh manusia dibandingkan jenis sabu-sabu.



"Bisa membuat orang merasakan euforia berlebihan, rasa senang berlebihan yang menyerang sentral syarat pusat hingga dampak beratnya bisa meninggal dunia," kata Albertus, di Palembang, Rabu (30/11).

Pengungkapan kasus berawal dari penangkapan seorang warga bernama Indra Lesmana (40), warga Jakabaring Kota Palembang, Sumatera Selatan. Dari tangannya ditemukan ribuan butir pil narkoba jenis Yaba.

Tersangka Indra ditangkap dalam operasi penyergapan oleh personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatan, Senin (28/11) siang.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.