News

Israel Lancarkan Serangan di Jenin, 4 Warga Palestina Tewas

 Kamis, 29 September 2022, 08:05 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Israel Lancarkan Serangan di Jenin, 4 Warga Palestina Tewas

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Sebuah serangan pasukan Israel yang menargetkan militan di Tepi Barat menewaskan empat warga Palestina, Rabu (28/9). Dilansir dari AFP, kekerasan itu adalah yang terbaru menghantam Jenin, di utara Tepi Barat yang diduduki Israel, sebuah daerah yang hampir setiap hari terjadi bentrokan antara pasukan Israel dan orang-orang bersenjata Palestina.

Wakil Gubernur Jenin Kamal Abu al-Rub mengatakan kepada AFP bahwa serangan hari Rabu adalah "yang paling kejam yang dilakukan tentara pendudukan sejak awal tahun".

Kementerian Kesehatan Palestina mencatat empat orang tewas dan 44 luka-luka akibat tembakan langsung dalam operasi terbaru Israel.



Di antara mereka adalah Abed Hazem, salah satu saudara Raad Hazem yang disebut sebagai pembunuh tiga orang Israel dalam penembakan massal di distrik kehidupan malam yang sibuk di Tel Aviv pada April lalu.

Raad Hazem ditembak mati setelah perburuan besar-besaran oleh Israel. Pasukan Israel telah berbulan-bulan mengejar ayah Abed dan Raad, Fathi, yang menghadiri pemakaman putranya pada hari Rabu.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.