News

Ibu Bonceng Dua Anak di Karangasem Tewas Ditabrak Truk, Sopir Ditahan

 Senin, 16 Januari 2023, 09:24 WITA

beritabali/ist/Ibu Bonceng Dua Anak di Karangasem Tewas Ditabrak Truk, Sopir Ditahan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Kasus lakalantas yang melibatkan truk dan sepeda motor hingga menelan korban jiwa seorang ibu muda di jalur Rendang, Karangasem pada Jumat (13/1/2023) lalu diambil alih Satlantas Polres Karangasem.



"Perkara sudah ditarik ke Polres, saat ini masih diperiksa. Nanti semua pihak termasuk pemilik truk akan kita mintai keterangan, " ujar Kapolres Karangasem, AKBP. Ricko AA Taruna saat dikonfirmasi sebelumnya. 

Sementata itu, Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP. Wahyu Joko Nugroho, Senin  (16/1/2023) mengatakan, saat ini barang bukti kendaraan yang terlibat lakalantas beserta sopir truk sudah diamankan di Polres Karangasem untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Untuk saat ini sudah kami amankan di mako beserta BB. Selanjutnya akan dilaksanakan penyidikan lebih lanjut," ujarnya.

Seperti diberikan sebelumnya, sehari menjelang hari raya kuningan, insiden kecelakaan maut yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan truk terjadi di jalan raya Rendang, Karangasem tepatnya di kawasan simpang tiga menuju Banjar Langsat pada Jumat (13/1/2023). 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending