News

Evakuasi Bule Kanada Tewas di Hostel Wilayah Canggu Gunakan APD

 Rabu, 30 September 2020, 13:00 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Seorang turis asal Kanada, Scott Girard (45) ditemukan tewas di kamarnya di Angels Boutique Hostel yang terletak di Jalan Subak Canggu Gang Lucky, Banjar Canggu Desa Canggu Kuta Utara Badung, Rabu (30/9/2020) sekitar pukul 09.00 WITA. 

Menurut saksi Manager Hostel, I Bagus Mega (48), bermula ia meminta karyawan bernama Gusti Ayu Risma Pradnyasari (19) untuk membersihkan kamar korban di nomor 2. 

Namun setelah karyawan mengetuk pintu kamar, tidak ada sahutan dari dalam. Saksi membuka pintu kamar dengan kunci cadangan dan terkejut melihat korban tewas di atas kasur dengan menggunakan selimut dalam posisi terlentang. 

"Saksi karyawan melihat korban berada di atas kasur namun tidak bergerak," ujar Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Oka Bawa, Rabu (30/9/2020). 

Sekitar pukul 13.11 WITA, Tim Identifikasi Polres Badung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Petugas tidak menemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban bernomor Paspor GM229180. 

Selanjutnya jenazah dievakuasi petugas berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) dengan mobil ambulans PMI menuju RSUP Sanglah Denpasar guna diotopsi.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan jenazah masih dititipkan di RSUP Sanglah Denpasar," terangnya. 

Penulis : bbn/spy




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending