News

Bupati Gede Dana Motivasi Tenaga Kebersihan DLH Karangasem

 Sabtu, 01 Oktober 2022, 22:03 WITA

beritabali/ist/Bupati Gede Dana Motivasi Tenaga Kebersihan DLH Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Bupati Karangasem I Gede Dana bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Karangasem, I Ketut Sedana Merta dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, I Nyoman Tari duduk membaur di tengah-tengah para tenaga kebersihan Non ASN Dinas Lingkungan Hidup Karangasem di Lapangan Candra bhuana pada Sabtu (1/10/2022). 



Dalam kesempatan itu, Bupati Gede Dana secara langsung memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga kebersihan atas dedikasi dan loyalitas selama ini melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk menjaga kebersihan Kota Amlapura.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja para tenaga kebersihan yang selalu bekerja dengan loyalitas tinggi dalam menjaga kebersihan di Kota Amlapura ini," ujarnya. 

Selain itu, Bupati Gede Dana juga memberikan motifasi agar para tenaga kebersihan tidak merasa rendah diri, karena baginya bekerja sebagai tenaga kebersihan adalah pahlawan bagi Karangasem. Jika tidak ada petugas kebersihan yang menjaga kebersihan maka Karangasem tidak mungkin bisa nyaman untuk ditinggali. 

"Pemerintah akan tetap berusaha melayani dengan baik keluhan dari tenaga kebersihan secara profesional demi Karangasem yang bersehati," imbuhnya.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending