Banner Image
Banner Image

News

Live TikTok 24 Jam, Caisar YKS Dituding Netizen Gunakan Ini

 Senin, 09 Mei 2022, 22:30 WITA

beritabali.com/merdeka.com/Live TikTok 24 Jam, Caisar YKS Dituding Netizen Gunakan Ini

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Caisar Putra Aditya atau yang lebih dikenal dengan Caisar YKS kini menjadi sorotan publik. Pasalnya, komedian 32 tahun ini belum lama ini melakukan live streaming di TikTok selama 24 jam di akun pribadinya.

Aksinya tersebut seketika viral dan menuai banyak komentar warganet. Banyak warganet yang berspekulasi Caisar menggunakan obat-obatan terlarang saat live tersebut.

Dituding Gunakan Sabu-Sabu

Saat melakukan live di Tiktok selama 24 jam fulldi akun TikTok pribadinya, Caisar pun tampak memainkan berbagai lagu sambil berjoget ria. Ia terlihat berjoget seolah-olah dirinya adalah seorang DJ yang meramu musik kepada para penggemarnya.

Seolah menyadari jika ada yang aneh dari Caisar, live streamingnya pun dibanjiri komentar warganet. Kebanyakan dari mereka menuding Caisar menggunakan sabu-sabu.

Bahkan, ada pula warganet yang mengetag akun TikTok milik BNN hingga akun TikTok BNN pun juga ikut nimbrung dan memberikan gift kepadanya.

"Tinggal nunggu di grebek doang nih wkwkwk," tulis warganet dalam kolom komentar.

" #stopnyabu #stopnyabu #BNN," komentar warganet lainnya.

"Itu lagi fly keknya," lanjut warganet yang lain.

BBN Hadir

Setelah beberapa saat akun BNN hadir di live streamingnya, Caisar pun langsung mengakhiri aksinya tersebut. Hal tersebut seolah membuat warganet semakin yakin bahwa Caisar memang menggunakan obat-obatan terlarang.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending