News

Viral Iring-iringan Truk Pengangkut Trafo Seberat 200 Ton Diburu Warga

 Sabtu, 29 Januari 2022, 09:45 WITA

bbn/iNews.id/Viral Iring-iringan Truk Pengangkut Trafo Seberat 200 Ton Diburu Warga

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Truk pengangkut beritabali.com/index.php/tag/beritabali.com/tag/trafo">trafo">beritabali.com/tag/trafo">trafo Gardu Induk Tegangan Tinggi (GITET) seberat 150 ton membuat heboh warga di sepanjang jalan yang dilintasi. Truk superbesar dengan total 160 roda dan membawa muatan sangat panjang itu hanya bisa berjalan perlahan.

Pada Jumat (28/1/2022) siang truk jenis Multi Axle atau Kometo itu masih terparkir di Tanjakan Wadon, Jalan Raya Cikalong-Purwakarta, Desa Tenjo Laut, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Akibatnya, banyak warga yang penasaran ingin melihat truk langka tersebut. Apalagi truk tersebut sudah viral di dalam berbagai postingan media sosial saat melintas di Kota Bandung, Cimahi, hingga KBB.

"Penasaran pengen liat langsung, karena kemarin-kemarin liat di medsos terus pas malam. Kalau ini kan siang hari, jadi jelas," kata Monika (26), warga asal Karawang yang sengaja datang ke Cikalongwetan, KBB untuk melihat beritabali.com/index.php/tag/truk-pengangkut">beritabali.com/tag/truk-pengangkut">truk pengangkut travo berukuran raksasa itu, kepada wartawan, Jumat (28/1/2022).


Halaman :





Trending