News

Terlalu Mirip Dengan Kisahnya, Ririe Fairus Ogah Nonton Layangan Putus

 Selasa, 25 Januari 2022, 18:35 WITA

bbn/popbela.com/Terlalu Mirip Dengan Kisahnya, Ririe Fairus Ogah Nonton Layangan Putus

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Trending web series "Layangan Putus" membuat netizen juga teringat dengan kejadian-kejadian perselingkuhan di dunia hiburan. Salah satu nama yang mencuat adalah Ririe Fairus. Pasalnya Ririe disebut-sebut sebagai sosok Kinan di dunia nyata yang jadi korban perselingkuhan.

Lewat channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Ririe Fairus menceritakan perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan dengan sahabatnya. Sembari menangis, Ririe mengaku sakit hati dan tak menyangka bakal diselingkuhi.

Dalam perbincangan tersebut, Ririe mengatakan bahwa banyak netizen yang menyebutnya sosok Kinan "Layangan Putus" di dunia nyata. Menanggapi hal itu, Ririe ternyata tak menonton "Layangan Putus".

"Aku kalau nonton (Layangan Putus) juga belum. Cuma banyak yang nyuruh nonton, cuman enggak ah, ngapain," kata Ririe.

Merasa pernah punya pengalaman yang sama dengan Ririe, Maia Estianty memberikan pendapatnya. Ia juga tak mau menonton drama tentang perselingkuhan karena takut membuka luka lama.

"Kadang-kadang kalau nonton hal seperti (perselingkuhan) itu malah membangkitkan kesedihan hati di masa lalu, mendingan enggak usah nonton. Kalau kalian yang enggak pernah ngalamin silahkan nonton. Buat kita-kita yang pernah ngalamin enggak perlu (nonton)," sahut Maia Estianty selaku host.


Halaman :





Trending