News

Tahilalats Resmi Rilis 6.969 Koleksi NFT Bergaya 90an

 Kamis, 28 April 2022, 23:25 WITA

bbn/Dream.co.id/Tahilalats Resmi Rilis 6.969 Koleksi NFT Bergaya 90an

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Komikus dari Indonesia Tahilalats, Nurfadli Mursyid, meluncurkan project NFT berskala global dengan nama Mindblowon Universe.

Komikus yang telah berkarya sejak tahun 2013 ini secara resmi merilis 6.969 buah koleksi NFT dengan berbagai referensi dari kartun tahun 90an dan kultur pop serta dengan sentuhan art gaya khas dari Tahilalats.

Project Mindblowon Universe yang dirilis pada 6 hingga 7 Mei 2022 (TBC) ini bertujuan untuk menjadi metaverse bagi komunitas Web3 internasional untuk berbagi kebahagiaan, tawa, dan hal-hal yang dapat dinikmati oleh sesama pecinta humor dan kehidupan yang absurd.

Proyek ini melibatkan tim dan advisor yang merupakan veteran NFT yang telah lama berkecimpung di dunia Web3 dan malang-melintang di dunia NFT sejak awal, seperti Evan Tan, Clerkclirk, Project Godjira, dan nama-nama lainnya.

Selain itu, didukung tim Mindblowon Studio & Seed Motions sebagai creative dan animasi studio, Dagelan & Infia Group yang merupakan pemain kawakan di dunia Web2 serta Arktivak sebagai mitra Web3 dan IP developer yang telah terlibat sebagai co-creator dalam proyek besar seperti Karafuru, Monaverse, dan Shark Outlaw Squad.

Project Mindblowon Universe ini menawarkan holders untuk menjadi bagian dari komunitas Mindblowon Project dalam membangun metaverse yang beneficial dan menyenangkan bagi semua.

Proyek ini diprediksi menjadi salah satu proyek NFT terbesar di Asia. Media NFT Asian Mint telah menyebut Mindblowon Universe memiliki “ massive potential” yang layak disejajarkan dengan proyek global lainnya seperti Karafuru 3D, project PXN, Collider Craft, Conium hingga Garbage Friends.

Sejak dirilis hingga hari ini, Mindblowon Universe telah menggemparkan komunitas NFT global dengan memiliki pengikut lebih 255 ribu followers di Twitter dan total discord member 26 ribu dari berbagai negara di seluruh dunia dengan Amerika Serikat sebagai market nomor 1 di dalamnya.

"Kami percaya dunia Web3 membuka banyak sekali peluang, tidak hanya bagi kreator tetapi juga bagi investor dan juga kolektor,” ujar Kreator dari Mindblowon Universe, Lickpalik, dikutip dari Liputan6, Kamis 28 April 2022.


Halaman :





Trending