News

Saling Senggol Berujung Keributan di Kafe, Anggota TNI Tewas

 Senin, 16 Mei 2022, 16:55 WITA

beritabali.com/beritasatu.com/Saling Senggol Berujung Keributan di Kafe, Anggota TNI Tewas

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Keributan yang terjadi di Tokyo Space Cafe, Bandar Lampung, Minggu (15/5/2022) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB, mengakibatkan seorang anggota TNI tewas. Korban tewas dalam peristiwa keributan di Tokyo Space Cafe tersebut diduga anggota TNI AD. Korban tewas dengan luka tusukan senjata tajam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan onggota TNI AD berinisial AAS. Korban meninggal dunia akibat luka tusuk dibagian dada sebelah kiri setelah dibawa ke Rumah Sakit Graha Husada Bandar Lampung.

Peristiwa pengeroyokan di Tokyo Space Cafe, dipicu aksi saling senggol. Keributan berawal ketika musik sedang berlangsung.

Menurut keterangan salah seorang pegawai di kafe tersebut, peristiwa keributan berawal dari saling senggol dan saling tidak terima saat musik berlangsung di dalam kafe hingga terjadilah keributan hingga berujung pengeroyokan dan penusukan terhadap seorang anggota TNI AD.

"Setelah terjadi keributan, saya lihat ada bercak darah di lantai tempat kejadian," ujarnya, Minggu (15/5/2022).

Setelah korban mengalami penusukan, korban dibawa oleh empat orang rekannya ke dalam sebuah mobil sedan warna putih untuk dibawa ke rumah sakit.


Halaman :





Trending