News

Raffi Undang Gubernur NTB di Rumah, Warganet Komen Pedas

 Rabu, 01 Desember 2021, 10:45 WITA

beritabali/ist/Raffi Undang Gubernur NTB di Rumah, Warganet Komen Pedas.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Aktor kondang Raffi Ahmad mengundang Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr Zulkieflimansyah mengunjungi kediamannya di Green Andara Residence, Pangkalan Jati Baru Jawa Barat, Selasa (30/11). 

Dalam kunjungan tersebut, aktor pemilik Rans Entertainment tersebut mengucapkan selamat atas suksesnya perhelatan World Superbike di sirkuit Mandalika, di Kuta Kecamatan Pujut, Lombok Tengah. Bahkan kepada orang nomor satu di NTB ini, aktor yang juga suami dari artis Nagita Slavina itu mengungkapkan, apa sekiranya sesuatu yang bermanfaat bisa diberikan Rans Entertainment untuk warga di NTB.

"Suatu kehormatan pak Zul datang ke sini, pak Gubernur NTB, yang kemarin di Mandalika sukses ada acara di sana. Mudah-mudahan Rans bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi teman-teman di NTB," kata Raffi Ahmad membuka pembicaraan dengan gubernur Zul, diunggah di instastory Instagramnya, Selasa (30/11). 

Lanjut kepada gubernur Zul, Raffi Ahmad menanyakan sesuatu yang bisa disampaikan kepada followers Rans.

"Bagaimana pak Zul, apa kira-kira yang bisa disampaikan kepada followers Rans?" tanya Raffi, yang dijawab Zul dengan ucapan terima kasih.

"Pokoknya terimakasih atas undangannya, mudah-mudahan partisipasi kita semua akan membuat NTB makin hebat," ucap Zul, yang dijawab Raffi Ahmad sambil mengepalkan tangan tanda siap. Raffi juga berjanji akan mengunjungi NTB.

 "Pastinya, buat pak Zul sehat selalu, insyaallah aku pasti akan main ke sana. Siap pak Zul, sehat selalu , sukses," tegas Raffi Ahmad sembari mengacungkan jempol.

Gubernur NTB sendiri dalam akun Facebook pribadinya juga mengunggah kunjungannya ke kediaman artis yang memiliki julukan Sultan Andara tersebut.

"Selamat Mas Raffi Ahmad atas kehadiran buah hatinya. Semoga menjadi penyejuk mata bagi orang tuanya.

 Di postingan Bang Zul Zulkieflimansyah berikutnya orang nomor satu di NTB tersebut menjelaskan pasal kunjungannya ke istana Sultan Andara tersebut.

"Saya sedang dalam perjalanan ke Bangka Belitung utk satu urusan keluarga yg tidak bisa saya wakilkan. Anak saya yg no 2 ingin meminang tambatan hatinya di sana:)," tulis Zul, yang di-posting Rabu (1/12) pukul 06.43 WITA. 

Adapun alasan gubernur Zul menjelaskan atas postingan tentang kunjungannya ke kediaman Sultan Andara, disebabkan banyaknya komentar "miring" warga.


Halaman :





Trending