News

Pria Naik ke Keranda Mayat di Tengah Iringan Jenazah

 Senin, 27 Desember 2021, 12:10 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Naik ke Keranda Mayat di Tengah Iringan Jenazah

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria malah menaiki keranda mayat, ditengah iring iringan Jenazah dan menertawainya, viral di media sosial. 

Sebuah video viral tak sepantasnya beredar di jagad maya membuat netizen geleng kepala sejak Minggu (26/12/2021). Video itu berlatar suasana jalanan pedesaan, dengan iring iringan Jenazah menuju ke tempat peristirahatan terakhir. Tampak beberapa warga pria tengah menggotong keranda mayat sembari berjalan. 

Tak ada yang aneh, hingga ketika seorang pria berbaju karang taruna Desa Taji yang memegang bagian penyangga belakang keranda tiba tiba melompat, sembari bertumpu pada pegangan keranda itu dan bergelantungan diatas keranda mayat. Si perekam video alih-alih mengingatkan dan melarang justru menertawakan tindakan tak pantas itu.

Parahnya lagi, si pria yang juga mengenakan topi krem ini malah mengulangi atraksinya, bergelantungan di atas keranda mayat bagian belakang dengan berpegang penyangga keranda, bahkan sampai menyilangkan kaki diudara, lagi lagi si perekam hanya tertawa.


Halaman :