News

Pos Mudik Polres Tabanan Ada Layanan Vaksin Hingga Booster

 Selasa, 26 April 2022, 11:40 WITA

beritabali/ist/Pos Mudik Polres Tabanan Ada Layanan Vaksin Hingga Booster.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Pos mudik lebaran Polres Tabanan menyediakan layanan vaksinasi hingga booster Covid-19. Pos mudik dengan layanan vaksin ini ada di pelayanan terpadu TAC Megati, Kecamatan Selemadeg Timur dan Pos Pelayanan Terpadu Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat yang semuanya berada di jalur Denpasar – Gilimanuk.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra langsung melakukan monitoring pos layanan mudik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah pada Senin, (25/4). 

"Dalam pos pelayanan terpadu ini juga dilengkapi dengan pelayanan vaksinasi kedua dan ketiga (booster) bagi yang belum tervaksin,” ujarnya.

AKBP Ranefli mengimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan, taati peraturan berlalu lintas di jalan raya. Jika merasa kelelahan atau mengantuk disarankan untuk beristirahat sejenak. 

“Kami telah menyiapkan beberapa pos pelayanan terpadu dan pos pengamanan bisa dimanfaatkan demi keamanan dan keselamatan,” ujarnya. 

Selain hal, diimbau masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan  saat silaturahmi lebaran, sehingga bisa terhindar dari penyebaran covid19. 

Di wilayah hukum Polres Tabanan ada lima pos pelayanan mudik Lebaran, yaitu Pos Pelayanan Terpadu Selabih, Pos Pelayanan Terpadu TAC Megati , Pos Pam Depan Masjid Kediri, Pos Pam Patung Jagung Bedugul, Pos Pam Tanah Lot.

Penulis : bbn/tab






Trending