News

Perempuan Ini Kisahkan Temannya Yang Pakai Susuk Sejak SMP

 Minggu, 01 Mei 2022, 18:30 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Perempuan Ini Kisahkan Temannya Yang Pakai Susuk Sejak SMP

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang netizen di TikTok ceritakan kisah temannya yang kehilangan jiwanya akibat pakai susuk. Video tersebut diunggah oleh akun @soekaraja_ pada Rabu (27/04/2022) lalu.

Dalam unggahannya ia menuliskan judul, "padahal udah di bilangin. tapi udah gedeg banget sampe gabisa maklumin sifatnya".

Ia kemudian menceritakan bahwa salah seorang temannya nekat memakai susuk tanpa mengetahui konsekuensi yang akan ia dapat jika melanggar pantangan.

"Punya temen pake susuk. Asal pake tanpa tau konsekuensinya dan dia ngelanggar pantangan, akhirnya kehilangan semuanya termasuk jiwanya," terangnya dalam video tersebut.

Akun @soekaraja_ kemudian menjelaskan ceritanya yang lebih mendetail di video yang ia unggah Kamis (28/04/2022) kemarin.

"Jadi aku bakal spill ceritanya. Jadi waktu itu tuh aku punya temen SMP dan ini itu dia beda sekolah sama aku. Aku kenal dia tuh ketika aku ada satu projek di mana aku sama dia itu jadi satu, jadi satu tim kerja," ucapnya di awal video.

Netizen yang bernama Sekar ini kemudian mengungkapkan bahwa dirinya dan temannya itu menjadi sangat dekat, hingga temannya ini sering curhat kepada Sekar mengenai laki-laki yang disukainya.

Temannya ini begitu menyukai sosok laki-laki yang tidak diketahui identitasnya itu. Hingga pada suatu kesempatan, teman dari Sekar ini mengungkapkan perasaan sukanya pada laki-laki tersebut.

Nahasnya, laki-laki tersebut menolak mentah-mentah perasaan si perempuan itu. Saking sukanya pada laki-laki tersebut, teman dari Sekar ini akhirnya memutuskan memakai susuk untuk menggaet laki-laki tersebut.

"Aku nggak ngerti caranya, dia dapet dukun dimana nggak ngerti sama sekali. Akhirnya dia pasang guys. Kelas 3 SMP dia pasang susuk di mata, di bibir, dan di alis," jelasnya.

Menurut penjelasan dari pengunggah video ini, sang laki-laki ini memang kemudian naksir kepada temannya yang memakai susuk.

Setelahnya, ia menceritakan bahwa temannya itu akhirnya terkena akibat dari pasang susuk. Dari kehilangan si laki-laki yang ia sukai hingga sakit-sakitan.


Halaman :





Trending