News

Penusukan di Panjer, Pelaku Pergoki Istri Siri Selingkuh

 Jumat, 29 April 2022, 19:10 WITA

beritabali/ist/Penusukan di Panjer, Pelaku Pergoki Istri Siri Selingkuh.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Motif kasus penusukan yang terjadi di Jalan Tukad Petanu, Panjer, Gang Kuntul Nomor 12, kamar kos nomor 6, Kecamatan Denpasar Selatan, Rabu (27/4) pukul 19.00 WITA, akhirnya diungkap Polisi. 

Diduga kuat penusukan ini bermuara kasus asrama, dimana pelaku S cemburu setelah mengetahui istri sirinya berselingkuh dengan korban Edward Valerian Gading (29). 

Hingga akhirnya S menusuk Edward dengan menggunakan sangkur sebanyak 5 kali. Korban Edward kini harus menjalani perawatan intensif di RSUP Sanglah, Denpasar. 

Menurut pengelola kos kosan Made Winastra, Edward tidak terdata sebagai penghuni kos di kamar nomor 6. Kamar nomor 6 di TKP itu dihuni seorang perempuan bernama Fani. 

"Tidak ada nama korban tinggal disini yang ada Fani. Ia kos disini sejak 22 Maret 2022. Beberapa hari kemudian masuklah korban itu," ujar Winastra yang tidak mengetahui secara pasti kejadian penusukan di kos miliknya itu. 

Sementara Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana mengatakan pelaku S sudah ditangkap. Pelaku yang ditangkap di Jembrana itu masih menjalani pemeriksaan. 

Kapolsek mengatakan S ditangkap saat akan kabur ke Jember menumpang travel, pada Kamis dini hari kemarin pukul 02.00 WITA. 

"Pelaku S masih diperiksa," bebernya ke awak media, pada 29 April 2022. 


Halaman :





Trending