News

Pemuda di Buleleng Gantung Diri Lantaran Tak Dibelikan Motor

 Selasa, 24 Mei 2022, 23:00 WITA

beritabali/ist/Pemuda di Buleleng Gantung Diri Lantaran Tak Dibelikan Motor.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Diduga keinginan untuk membeli sepeda motor tidak bisa dipenuhi orang tuanya, Selasa 24 Mei 2022 sekitar pukul 18.00 WITA, WNS (31) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam rumahnya di Desa Julah, Kecamatan Tejakula, Buleleng.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya menyebutkan, dari keterangan orang tua korban dan beberapa saksi-saksi dari keluarga, sebelumnya korban ingin orang tuanya membeli sepeda motor. 

“Sebelumnya korban meminta kepada orang tua untuk membelikan sepeda motor namun orang tua tidak bisa membelikannya,” ujarnya.

Kasi Humas AKP Sumarjaya mengatakan, saat ditemukan korban dalam keadaan tergantung pada balok plafon menggunakan tali nilon warna biru, korban memakai baju kaos warna hitam lengan pendek dan memakai celana pendek Jean warna abu -abu.

“Saat ditemukan korban dalam keadaan tergantung pada balok pelafon dengan ketinggian kurang lebih 2,5 meter dari tanah dengan menggunakan tali nilon warna biru panjangnya kurang lebih 1,5 meter, ukuran 14 mm dengan simpul mati.   telapak kaki korban menyentuh tanah, tinggi tubuh korban 163 cm,” papar Sumarjaya.


Halaman :