News

Hasil Razia Kembang Api di Gianyar Sasar Pasar dan Toko Modern

 Senin, 27 Desember 2021, 16:10 WITA

beritabali/ist/Hasil Razia Kembang Api di Gianyar Sasar Pasar dan Toko Modern.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Pedagang maupun penjual beritabali.com/tag/kembang-api">beritabali.com/tag/kembang-api">kembang api, petasan atau pun mercon menjadi sasaran razia beritabali.com/tag/Polres-Gianyar">Polres Gianyar, Senin (27/12). Hal itu dilakukan guna menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif, pada perayaan pergantian tahun nanti. 

Dipimpin oleh personel beritabali.com/tag/Polres-Gianyar">Polres Gianyar Ipda I Nyoman Gunadi, kegiatan antisipasi peredaran kembang di wilayah hukum beritabali.com/tag/Polres-Gianyar">Polres Gianyar dilaksanakan oleh personel yang terlibat di dalam Operasi Lilin Agung Tahun 2021. 

Menurut Ipda Gunadi, pada razia tersebut pihaknya mengimbau para pedagang agar tidak menjual jenis petasan atau mercon yang dapat beritabali.com/tag/meledak">meledak. 

"Kita imbau kepada para pedagang, agar tidak menjual jenis petasan atau mercon yang beritabali.com/read/2021/07/08/202107080029/sebuah-kapal-kontainer-beritabali.com/tag/meledak">meledak-di-pelabuhan">beritabali.com/tag/meledak">meledak. Karena benda tersebut, selain membahayakan diri sendiri juga bahaya bagi orang lain,” tegasnya.

Disamping itu, banyak pedagang yang meraup untung dengan menjual beritabali.com/tag/kembang-api">kembang api dadakan. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika para pedagang ini juga menjual barang berbahaya seperti mercon atau petasan dengan daya ledak tinggi. 

“Ini benar-benar kita atensi,” imbuhnya.


Halaman :





Trending