Politik

Gibran Temui SBY di Cikeas Bahas Pemilu, Disambut Langsung Oleh AHY

 Selasa, 06 Februari 2024, 00:06 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Gibran Temui SBY di Cikeas Bahas Pemilu, Disambut Langsung Oleh AHY

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming mendatangi kediaman Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, pada Senin (5/2) hari ini.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, Gibran tiba di kediaman SBY sekitar pukul 09.35 WIB dan didampingi oleh Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Aminuddin Ma'ruf.

Gibran kemudian disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Alfian Mallarangeng.

Gibran dan AHY terpantau sempat berbincang secara empat mata di kawasan Pendopo. Setelah itu, barulah keduanya menemui SBY di kediaman utama.

Sebelum melakukan perbincangan, SBY juga terlebih dahulu memamerkan sejumlah lukisan pribadinya kepada Gibran. Aminuddin Ma'ruf mengatakan kunjungan Gibran tersebut sengaja dilakukan silaturahmi serta berdiskusi dan meminta masukan terkait gelaran Pilpres 2024.

Aminuddin menilai pengalaman SBY memimpin Indonesia selama satu dekade sangat diperlukan sebagai bekal Gibran untuk mempersiapkan diri sebagai cawapres. Pun, Gibran juga menginginkan sejumlah masukan dari Partai Demokrat.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Trending