News

Viral Pak Ambo Nekat Peluk Buaya

 Senin, 31 Januari 2022, 13:00 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pak Ambo Nekat Peluk Buaya

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Aksi pria yang kerap dipanggil Pak Ambo baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, ia nekat memeluk seekor buaya yang sudah dianggap sebagai "putri angkatnya" sendiri.



 

Momen ini dibagikan oleh akun Instagram @/fakta.indo. Pak Ambo mengatakan dirinya memang ingin menunjukkan kasih sayang kepada buaya yang diberi nama Riska.

"Atas permintaan netizen, terlihat Pak Ambo memeluk 'puteri angkatnya' sendiri, yaitu Buaya Riska yang katanya mau disayang-sayang," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram.

Dalam video, terlihat seekor buaya dewasa sedang berada di pinggir sungai. Pak Ambo lantas nekat menceburkan diri ke sungai agar bisa mengelus-elus tubuh buaya tersebut.

Sebelum masuk ke sungai, Pak Ambo sempat mengucapkan doa terlebih dahulu. Setelah itu, ia mulai mengelus tubuh buaya Riskan itu dengan penuh sayang.

Menurutnya, buaya Riska tidak berbahaya dan tidak pernah menyerang dirinya atau warga. Ia mengatakan jika buaya itu jinak dan hanya ingin dimanja.

"Selama ini sepertinya mau dimanja-manja ini (buaya)," kata Pak Ambo.

Sebagai informasi, buaya Riska memang sudah dikenal jinak di kalangan masyarakat setempat. Hal itu sampai membuat sejumlah orang membuat konten tentang buaya muara yang kerap dianggap manja tersebut.

"Buaya Riska memang dikenal jinak di kalangan masyarakat, sehingga banyak yang membuat konten tentang Buaya Riska," lanjut akun ini.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.