News

Tarif Prostitusi Online Dibagi Ongkos Sewa Hotel dan PSK

 Rabu, 03 November 2021, 07:15 WITA

beritabali/ist/Tarif Prostitusi Online Dibagi Ongkos Sewa Hotel dan PSK.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Prostitusi online kian menggila di Bali. Kegiatan ilegal ini cenderung menggunakan jasa aplikasi michat untuk menarik minat para pelangganya. 

Seperti yang dilakukan Nyoman Mokariawan (37). Germo ini ditangkap di Hotel Oyo Pondok Putra Bersaudara, Jalan Tukad Badung, Denpasar Selatan, pada 22 Oktober 2021. 

Tersangka menjalankan bisnis haramnya dengan menggunakan jasa aplikasi michat. Penangkapan ini bermula dari masuknya laporan masyarakat terkait adanya pemesanan cewek via michat di kamar hotel tersebut. Tim Unit V Satreskrim Polresta Denpasar bergerak cepat menyelidikinya. 

"Setelah dilakukan pendalaman pelaku ditangkap di lokasi hotel," ujar Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, saat rilis ungkap akhir bulan, Selasa 2 November 2021. 

Tersangka yang tinggal di Jalan Tukad Balian Gang XXIV Renon Denpasar ini ditangkap tanpa perlawanan. Dibeberkannya ke Polisi bahwa dalam menjalankan bisnis esek-esek itu, dia menyewa hotel dan mempekerjakan wanita panggilan. 

Diakuinya, setiap melayani tamu dipasang tarif Rp.300.000. Sementara dirinya mendapat untung Rp 50.000 dan sisanya untuk sewa hotel dan pekerja wanita. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending