News

Sempat Hilang Terseret Arus, Pria asal Jakarta Ditemukan Tewas di Pantai Seminyak

 Sabtu, 02 Maret 2024, 06:04 WITA

beritabali/ist/Sempat Hilang Terseret Arus, Pria asal Jakarta Ditemukan Tewas di Pantai Seminyak.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Sempat dinyatakan hilang terseret arus di Pantai Seminyak, Kuta, pada Kamis 29 Februari 2024 sekitar pukul 19.00 WITA, Yusuf Salim Balgihom (61) ditemukan tewas terdampar di depan Hotel Royal Grand Kuta. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Yusuf terseret arus di Pantai Double Six, Seminyak, Kuta, persis di utara Patung Arjuna depan restoran K Resto. Peristiwa itu terjadi pada Kamis 29 Februari 2024 sekitar pukul 19.00 WITA. 

"Korban asal Tebet, Jakarta Timur hilang terseret arus saat berenang," bebernya, pada Jumat 1 Maret 2024. 

Cerita berawal dari keterangan saksi Pramuni (38). Ibu rumah tangga asal Wonogiri, Jawa Tengah itu sekitar pukul 18.15 WITA bersama cucunya sedang berbincang di K Resto. Saksi lalu bersihkan diri hendak bersembahyang (wudu) dan kembali menemui cucunya. Namun, ternyata cucunya bersama korban sedang berenang. 

"Saksi lalu mencari cucu korban untuk diberikan makan. Setelah dipanggil, cucu korban mencari saksi. Korban masih berenang sekitar 15 menit," ungkapnya. 

Mereka terus memanggil korban dan mengingatkan agar segera ke pinggir karena ombak semakin membesar. Mendengar itu, korban lalu ke pinggir, namun tiba-tiba dari belakang korban dihantam gelombang cukup besar. "Setelah itu korban tidak terlihat," ujarnya. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending