News

Ribut Besar dengan Stefan, Celine Evangelista Singgung Soal Drama

 Kamis, 04 Februari 2021, 06:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Ribut Besar dengan Stefan, Celine Evangelista Singgung Soal Drama

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Artis Celine Evangelista baru-baru ini mencurahkan isi hatinya di Instagram. Ia menyinggung soal drama di tengah kisruh rumah tangganya dengan Stefan William.

Dia membahas perihal usia yang semakin tua. Perempuan berusia 28 tahun itu menyebut tak mau drama lagi.

"Semakin tua aku semakin menyadari bahwa aku tak mau berada di sekitar drama, konflik atau stres!," ujar Celine Evangelista dalam bahasa Inggris, dikutip Kamis (4/2/2021).

Celine Evangelista juga menambahkan kalau ingin hidup di kelilingi orang-orang yang mencintainya.

"Aku hanya ingin rumah yang indah, pekerjaan yang memenuhiku, dan dikelilingi oleh orang-orang yang ku cintai," sambungnya.

Keduanya memang sudah memutuskan untuk pisah rumah sejak beberapa waktu lalu. Celine Evangelista mengakui bahwa pernikahannya dengan Stefan William ada masalah.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 2016 lalu. Kini rumah tangga mereka pun tengah dilanda prahara.

Kabar ini pun mengejutkan banyak pihak lantaran selama empat tahun terakhir, hubungan mereka tampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Keretakan rumah tangga keduanya pertama diungkap adik Celine Evangelista yang mengungkit benci perceraian. Kemudian, melalui YouTube Rio Motret, Celine Evangelista sendiri yang mengakui hal tersebut.

Kendati demikian, hingga kini keduanya masih belum mau terbuka soal masalah yang membuat mereka pisah rumah.
Padahal dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai dua orang anak yang diberinama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Sementara Eleeya Xaviera Sompie, merupakan anak Celine dari pernikahan sebelumnya bersama Dearly Dave Sompie. Lalu Jemima Guri Clementine Sompie adalah anak adopsi keduanya.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.