News

Pria di Denpasar Tega Cabuli Anak Tetangga Usia 7 Tahun

 Selasa, 11 Januari 2022, 19:35 WITA

beritabali/ist/Pria di Denpasar Tega Cabuli Anak Tetangga Usia 7 Tahun.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Seorang pria berinisial TO tega mencabuli bocah tetangganya, berinisial AJM berusia 7 tahun di dalam rumahnya di seputaran Jalan Tukad Badung Denpasar Selatan

Korban diduga sudah 4 kali dicabuli terlapor saat orang tuanya tidak berada di rumah. Tidak terima anaknya dicabuli, sang ayah EP (42) melaporkan TO ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Denpasar, pada Selasa 11 Januari 2022. 

Pelapor EP asal Surabaya Jawa Timur itu menerangkan, perbuatan cabul itu terjadi sekitar Bulan Desember 2021 lalu. Pencabulan terjadi di dalam rumah terlapor TO yang merupakan tetangganya di seputaran Jalan Tukad Badung, Denpasar Selatan.

Diduga kuat pelaku menjalankan aksi bejatnya saat pelapor sedang bekerja. Terlapor TO kemudian memanggil korban datang ke rumahnya. Lantaran masih terbilang bocah, terlapor berpura-pura memangkunya. Setelah sekian lama memangku, pria ini memasukkan jemari ke kelamin bocah ingusan tersebut. 

"Seharusnya tetangga ini menjaga korban karena masih bocah tapi malah mencabulinya. Sungguh bejat," bisik sumber. 

Peristiwa pencabulan ini terkuak setelah pada Sabtu 25 Desember 2021 sekitar pukul 01.00 WITA dinihari, korban AJM tidak bisa tidur. Ia terlihat resah dan gelisah. Hal itu diketahui pelapor dan menanyakan langsung ke korban. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending